Latest Artikel :
"Saleum Teuka di blog Aneuk Atjeh http://www.daffyafriel12.blogspot.com"
Home » » Cara Instal ATI Radeon di Backtrack 5

Cara Instal ATI Radeon di Backtrack 5

| 0 Komentar

 Udah lama ni keknya belum update halaman blog ni.
nah sekarang saya ingin berbagi tentang cara menginstal ATI Radeon di backtrack 5, pertama saya instal backtrack yang paling berpengaruh pada backtrack saya adalah kontrasnya yang tdk bisa di atur dan laptop saya juga menggunakan ATI Radein tapi tdk bisa di instal juga, lama sudah saya mencarinya akhirnya dapat juga di forum tetangga alhamdulillah sekarang udah fix.
versi backtrack saya BT 5 R1 GNOME x86...
Laptop : Toshiba L500 | Intel® Core™ 2 Duo
Video Graphic : ATI Radeon HD 5145

cara instalnya buka terminal, lalu ketikkan perintah berikut :

root@bt:~# wget http://www2.ati.com/drivers/linux/ati-driver-installer-11-5-x86.x86_64.run

root@bt:~# sh ati-driver-installer-11-5-x86.x86_64.run

Accept license, pilih defaults.
Reboot.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daffyblog.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger